Wednesday 24 July 2019

2 Taman Indah Di Dunia Ini Mendapat Predikat Berbahaya, Loh!

Taman itu memang indah, tetapi jangan salah! Ada dua taman indah di dunia yang sangat berbahaya.


Setiap orang butuh menyegarkan pikiran dari segala kepenatan. Banyak destinasi yang bisa dikunjungi, salah satu yang menjadi favorit adalah taman. Banyak taman indah di dunia yang pastinya dapat membius para wisatawan.

Namun, tahukah kamu jika ternyata ada dua taman indah di dunia yang dijuluki sebagai tempat berbahaya di balik keindahannya. Mungkin kamu pernah mengunjunginya? Atau sedang menjadi salah satu destinasi liburanmu selanjutnya.

Taman Beracun Alnwinck – Inggris



Taman satu ini milik kastil Alnwinck—salah satu bangsawan—di Northumberland, Inggris. Sebuah taman yang memiliki julukan “The Poison Garden” karena begitu banyak tanaman mengandung racun berbahaya. Untuk masuk ke Taman Alnwinck harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di website.

Nuansa horror sudah bisa kamu dapatkan ketika memasuki website Alnwinck Garden. Kesan mengerikan yang terpampang pada halaman depan website tersebut bertuliskan, “Are you ready to enter The Poison Garden?” Kemudian untuk pendaftaran kamu harus mengklik “Yes start my deadly adventure.”

Jika semua persyaratan sudah dipenuhi, kamu baru bisa berkunjung ke sana. The Poison Garden menyediakan pemandu perjalanan yang akan menjelaskan berbagai tanaman beracun di sana. Salah satu tanaman paling mematikan di sana yaitu Angel’s Trumpet atau Brugmansia. Tanaman ini sangat cantik dan tumbuh di alam liar Amerika Serikat. Brugmansia dapat diolah menjadi scopolamine atau Devil’s Breath. Seseorang yang mengonsumsi scopolamine dapat mengalami halusinasi yang mengerikan. Hal ini sangat berbahaya bagi karena dapat mengalami kecelakaan.


Taman Nasional Madidi – Bolivia


Taman satu ini terletak di antara pegunungan Andes dan sungai Tuichi, Bolivia. Untuk menuju ke Taman Nasional Madidi, perjalanan yang ditempuh sangat berbahaya. Kamu harus mengatur waktu yang tepat.

Taman Nasional Madidi merupakan hutan hujan yang di dalamnya terdapat berbagai tanaman dan spesies langka. Hutan ini dipenuhi oleh berbagai fauna yang membahayakan manusia. Banyak penyakit aneh yang menghantui para penjelajah. Penyakit terparah adalah Leishmaniasis yang disebabkan oleh parasit pemakan daging. Mereka hidup dalam daging manusia dan menggerogotinya. 
 

Nah, bagaimana? Masih penasaran dengan dua taman indah di dunia tersebut?

No comments:

Powered by Blogger.