Thursday 8 January 2015

[New Project] Dark Cast (Cast & Sinopsis)




Author: TaraChun
Genre: Romance, Crime
Length: Series
Cast:   Angela Zhang as Carol Antholine
Wu Chun as Edgar Wingston
Other Cast:    Aaron Yan as Leins Philip
                        Gui Gui as Sheila Montanie
                        Joe Cheng as Lucas Kennedy
                        Wang Zi as Felix Reynolds

PERKENALAN CAST


Carol Antholine: Gadis remaja berusia 18 tahun, polos dan baik hati serta penurut namun dibalik itu semua ia anak yang jenius. Selalu mematuhi perintah ayahnya karena kejadian di masa lalu yang membuat ia trauma dan takut pada ayahnya sendiri. Tak lagi berbicara sejak usia lima tahun karena hal yang menyebabkan traumanya.


Edgar Wingston: Seorang pengacara berkepribadian tegas dengan latar belakang keluarga terhormat. Pria yang terkesan misterius terhadap kahidupan pribadinya. Tertarik pada seorang gadis belia tanpa suara yang menjadi target dari musuh dan kerabat ayahnya sendiri. Ingin melindungi gadis belia itu yang terpaut usia sepuluh tahun dengannya. 

Leins Philip: Pengusaha muda yang pernah menjadi klien dari Edgar dan kini menjalin persahabatan. Memiliki karakter yang dingin tetapi romantis dan manis saat bersama tunangannya. Ikut membantu Edgar dalam misinya dengan koneksi yang ia miliki.


Sheila Montanie: Seorang dokter muda yang meneruskan pekerjaan ayahnya menjadi dokter keluarga Antholine. Sudah menganggap Carol sebagai adiknya sendiri. Gadis yang ceria dan tangguh.


Lucas Kennedy: Seorang pengacara dan rival berat Edgar. Berusia tiga tahun lebih muda dari Edgar. Karakternya ambisius, tak pernah mau kalah dari siapapun. 

Felix Reynolds: Seorang pengusaha muda, karakternya pendendam dan selalu berusaha mewujudkan apa yang diinginkan dengan berbagai macam cara. Banyak jalan menuju Roma, ungkapan yang menjadi pedomannya.

_____________________ 

SINOPSIS

Menceritakan kehidupan London dengan dunia gelapnya. Berbagai masalah pelik yang dihadapi seorang gadis remaja tanpa tahu apa sebenarnya yang menyebabkan masalah itu terjadi. Ditinggalkan oleh seorang ayah yang memiliki banyak musuh hingga keselamatannya terancam.

Keberuntungan masih berpihak pada gadis remaja ini karena ada orang-orang yang masih setia untuk melindungi keselamatannya. Kejeniusan yang salah digunakan karena tak pernah mengetahui seluk beluk untuk apa kejeniusannya. 

Gadis remaja yang terisolasi dari dunia luar namun memikat para pria untuk mendekat. Kepolosan yang menjadi alasan utama betapa cantiknya gadis remaja ini. Namun, semua takkan pernah berjalan mulus selama istilah kejahatan masih bisa bertengger di bumi.

Bagaimana kisah gadis remaja ini menghadapi kejahatan yang ternyata bersumber dari kejeniusannya sendiri? Tanpa ada pendamping yang mengetahui dengan pasti keadaannya. Mereka hanya mengerti jika kepolosan tak terlalu berarti banyak tanpa otak yang cemerlang. Misteri di balik semua masalah akan terungkap seiring berjalannya waktu.
 

No comments:

Powered by Blogger.