Monday 30 April 2012

Fakta-Fakta Fahrenheit

1. Wu Chun

     Takut sama ular, posesif, dulu punya seekr anjing bernama Brownie. Wu Chun pernah mendapatkan penghargaan sebagai bussiness man termuda dari pemerintah Brunei. Saat menginap di hotel, dia sekamar dengan Calvin, waktu itu Calvin pengen pipis di kamar mandi kamar mereka tapi dilarang ama Chun kata Chun dia ga bisa tidur kalau kamar mandinya sudah dipakai. Wu Chun juga narsis, dia suka bawa kamera kemana-mana, foto2 sendiri and foto2 makanan. Saat kuliah di Australia sebelum putus dengan pacarnya, Chun sering nelpon2 pacarnya yang orang Brunei sampe-sampe dalam waktu seminggu pulsanya habis berjuta-juta, katanya sih saking cintanya. Wu Chun gak pernah mengijinkan orang naik ke ranjangnya sekalipun itu temannya sendiri dan jika orang itu gak mematuhi aturannya, Chun gak segan2 ngusir orang itu dari kamarnya. Wu Chun juga sering kepergok sama member lainnya lagi ngomong sendiri, tiba2 ia berkata "semangat" atau "ini masih berlanjut", dll, Jiro sampe bertanya-tanya "Apa dia sudah gila?". Wu Chun orangnya juga pemalu, waktu menang basket Chun malu ambil piala ke panggung. Mama Chun meniggal karena kanker empedu, waktu itu Chun shock bgt sampe hampir bunuh diri terjun ke laut dan karna hal ini Chun juga sempet atheis (gak punya agama). Wu Chun pernah hampir menjadi buta karena matanya terluka saat membuka softlines, serpihan softlens tertinggal dimatanya, dia dituntun Calvin, seperti menuntun orang buta. Saat syuting Tokyo Juliet, Chun kesulitan berbahasa, pulang dari syuting Chun langsung masuk kamar menangis dan berniat ingin mundur dari dunia hiburan, akhirnya Tokyo Juliet di dubbing. Ciuman pertama Chun di rumah cewenya saat menonton TV dan pertama kali pacaran umur 16 tahun, pacarnya selalu mengusap wajahnya dengan handuk dan pergi menonton film, Chun rela merogoh uang ratusan ribu dolar hanya untuk menelpon pacarnya itu. Wu Chun juga menjadi kepala manajer di hotel ternama di Brunei yaitu Palm Hotel. Sebelum menjadi aktor, Wu Chun menjadi model di Singapura. Wu Chun sebenarnya gak suka menyanyi. Wu Chun suka banget makan pisang and diantara member Fahrenheit lainnya dia yg paling jago manjat...

2. Calvin Chen

     Pernah menjadi asisten dosen di Kanada, punya mantan pacar 3. Calvin pernah ditentang oleh ayahnya karna ak suka dia masuk dunia hiburan. Calvin mengaku pernah jalan2 di taman dalam keadaan resleting terbuka. Calvin pernah diet sampe tubuhnya benar2 kurus krempeng. Calvin paling takut kalau ditinggal sendirian di tempat gelap. Calvin ada penyakit lever yang sering mengganggunya jika kelelahan, saat syuting Love Buffet, karna kecapekan di tempat syuting sampe levernya hampir pecah. Calvin mengambil S2 di Kanada jurusan Ekonomi, saat disana dia menjadi guru Bahasa Inggris untuk membiayai hidupnya di Kanada. Calvin berasal dari keluarga pengusaha, dia mendapat julukan Sunshine Boy. Calvin bergabung dengan Fahrenheit setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat di Kanada.
  
3. Jiro Wang

     Ingin menjadi seorang rocker sejati. Jika kencan gak akan membiarkan cewenya yg bayar, dia bertaruhan bahwa laki-laki lah yang harus mentraktir. Kalau udah kecapekan suka menaruh sepatu sembarangan dan Chun yang selalu ngberesin karna Chun gak suka sama orang jorok. Jiro kalau bepergian, barang bawaannya selalu lebih banyak dibanding member lain. Jiro hairstylish banget, tak sehelai rambut pun luput dari perhatiannya. Jiro sebelum jadi aktor sempet autis, tapi sekarang udah sembuh sejak kenal sama member2 Fahrenheit. Saat menerima hasil studinya, Jiro segera pulang kerumah, dia gak sabar ingin nunjukin  hasilnya pada papanya tpi saat sampai dirumah dia melihat mobil ambulance yang membawa papanya ke rumah sakit, akhirnya papanya meninggal. Jiro anak tunggal yang sayang banget sama ibunya dan dulu kehidupannya susah. Jiro juga jago melukis.

4. Aaron Yan

     Orangnya cengeng, takut ketinggian, setia sama pacarnya.Aaron telinganya sering mendengar suara-suara gak jelas. Tengah malam suka bangunin member lain dan bilang kalo dia udah melihat "sesuatu". Aaron sama seperti Jiro, kalau udah kecapekan suka menaruh sepatu sembarangan dan Chun yang selalu ngberesin karna Chun gak suka sama orang jorok. Aaron asmanya kambuh lagi waktu syuting Give Miracle for Alice. Aaron orangnya suka ceplas-ceplos tapi perhatian banget. Pas dalam sebuah acara, mix Chun mati, Aaron langsung memberikan mixnya. Aaron orangnya mudah menangis bahkan gak malu nangis diatas panggung.Aaron luka kaki ligamen tergeser, lututnya mengalami penuaan diri seperti sudah berumur 30an. Aaron juga ada penyakit asma bawaan dari kecil, belakangan ini sering kambuh karena cuaca dingin. Saat syuting Love Buffet kaki Reen Yu terluka dan mengeluarkan darah, Aaron teriak ke kru utk segera menghentikan pendarahan, Reen bilang, Aaron itu gentle. Ketika Reen Yu ditanya oleh wartawan bagaimana rasanya berciuman dengan Aaron dan Calvin, Reen menjawab "berciuman dengan Aaron seperti makan coklat kalo dengan Cakvin seperti minum jus jeruk".Aaron punya indera keenam, pernah tinggal di Amerika selama4 tahun. Aaron fasih berbahasa Inggris dan waktu kuliah pernah dikejar-kejar cewe, mantannya meninggal karena kecelakaan. Aaron karena tahu suaranya bagus, sering nyanyi di kelas waktu sekolah.
  

No comments:

Powered by Blogger.