Friday 30 August 2013

Pendapat Tentang Calvin Chen

Lagi-lagi tentang Calvin Chen, jangan bosen ya readers... Hehehe ^^ Okay, ini dia pendapat Calvin n orang-orang terdekatnya tentang Calvin Chen Yi Ru...

Calvin Chen
Calvin mengkritik dirinya sendiri "Sebenarnya, saya merasa bahwa saya tersenyum adalah bagian terbaik pada diri saya. Mungkin karena orang lain sering kali emotional. Seperti Da Dong dan Ya Lun yang begitu mudah menangis. Tidak hanya mengatakan bahwa mereka suka menangis, tetapi mereka itu sensitif. Chun dan saya berpikir secara fisik sama. Mereka berpikir terlalu banyak. Dan aku akan mencoba untuk menggelitik mereka dan membuat mereka tertawa lebih banyak lagi. Saya menjadi penghubung di antara mereka karena saya adalah Sunshine Boy!"

Jiro Wang
Saya berpikir, terkadang, Calvin memiliki dua sisi yang berbeda, yang pertama, dia adalah orang yang jujur. Yang lainnya, dia adalah orang yang independen.
Suatu hari, ketika ia terbangun, ia marah mengenai rambutnya. Kemudian kami membawanya ke salon untuk merapihkannya. Sayangnya tidak ada salon yang buka karena masih terlalu dini, tapi ia tetap mau merapihkan rambutnya.
Terus terang dia adalah seorang cowok manis. Calvin juga sudah pernah hidup sendiri selama 7 tahun di Canada, dan menjadi seorang cowok yang sangat mandiri! Sangat Jantan!! Ketika dia menari, itu benar-benar lucu, seperti robot. Dia dapat melakukan hal yang mengejutkan di manapun!! Mungkin dia belum pernah belajar menari sebelumnya. 

Wu Chun

Di antara kami berempat, Cara berpikir Calvin paling dekat dengan saya. Mungkin, karena Ia juga belajar di luar negeri seperti saya. Dan juga dia satu tahun lebih muda dariku. Namun ia membuat kesan yang mendalam bagi kami: "Seorang Pria Dewasa". 

Setiap kali saya melihatnya, saya hampir tertawa terbahak-bahak. Dia adalah pria yang optimis. Selain itu, ia suka menceritakan lelucon dan ide-ide lucu. Saya berpikir bahwa setelah berbicara dengan dia, semua orang merasa lebih baik dan lebih bahagia.


Aaron Yan
Calvin memiliki harga diri yang tinggi. Dia selalu merasa frustasi ketika ia tidak dapat melakukan sesuatu dengan baik dan marah pada dirinya sendiri, tapi ini hanya dalam pikirannya, tidak akan ia tunjukkan di luar. Jadi tidak peduli apa yang ia lakukan, ia sangat serius dan melakukan yang terbaik. Dia dapat berbagi segala macam hal dengan kami, pastinya cowok yang penyayang dan jujur serta tulus!!
Calvin memiliki kaki terpanjang di antara kami, jadi ketika menari sangat lucu, tidak dapat menahan tawa ketika melihat dirinya. Tidak peduli apa yang terjadi, ia adalah pria yang mengesankan bagi saya.

Calvin's Father
Calvin anak yang sangat berbakti, anak lucu dan cerdas ketika ia masih muda. Setelah lulus dari Jian Zhong, ia belajar di luar negeri yaitu di Kanada atas permintaan saya. Tapi mengherankan, ia menyembunyikan kepulangannya  menjadi sebuah rahasia dari Papa. Saya sangat kecewa untuk waktu yang lama karena saya menantikan perubahan akan kesempatan besar di masa depan. Setelah itu, saya melihat langkah-langkah di dunia hiburan. Aku terus-menerus merasakan sambutan hangat dari para penggemarnya dan melihat reputasinya meningkat. Sekarang kesedihan itu berkurang. Aku berubah dari keberatan untuk mendukung. Namun saya sangat khawatir bahwa kadang-kadang Calvin kembali ke rumah sangat terlambat. Aku tak bisa tidur nyenyak karena khawatir tentang dia.  

Yi Ru, Papa benar-benar peduli tentangmu, mencintaimu dan mendukungmu. 

Berharap bahwa Anda dapat memahami cinta Papa untuk kamu. 


Calvin's High School Friend

Hello everyone! 

Aku adalah seorang teman dekat Calvin di SMA. Kemarin aku pergi keluar dengan Calvin untuk makan 姜母鸭 (bebek dimasak dengan jahe) dan akhirnya aku melihat seberapa populer dia. Dalam waktu dua jam, ada lima penggemar yang datang kepadanya dan meminta tanda tangan dan foto bersama! 
Lagi pula, saya ingin berbagi sedikit dengan kalian tentang Calvin hari sekolah tinggi. 
Pencapaian akademisnya kelas atas, dan dia sangat peduli kepada teman-temannya. 
Kami sering dihukum untuk chatting selama pelajaran, dan setelah sekolah, kami akan bergaul dengan beberapa siswa senior untuk melakukan beberapa kejahatan. Kami bermain bola bersama, pergi keluar dan bersenang-senang bersama, belajar bersama. Walaupun sudah hampir 10 tahun lalu, semuanya muncul dengan jelas dalam pikiran saya. 
Mata Calvin adalah rabun dekat dan tidak dapat memperkirakan kedalaman / jarak, sehingga, sewaktu SMA, ia sering tersandung / tersandung meja dan kursi. Ini "sering" berarti hampir setiap hari! 
Lebih jauh lagi, ia sangat disukai oleh cewek-cewek, jadi kami membantu teman-teman sekolah untuk mencari nasib baik mereka menggunakan koneksinya. Meskipun ia tidak mau, ia masih lakukan di akhir! Semangat persaudaraan ini benar-benar menyentuh kami. 
Mataku telah mengenal Calvin selama 10 tahun, dan dia adalah persis seperti ia berusia 10 tahun yang lalu - ia tidak berubah sama sekali, masih sama tampannya, memiliki kepedulian yang sama. Saya sungguh berharap bahwa suatu hari kamu dapat menemukan tempat dimana kamu seharusnya berada. Kami akan selalu mendukungmu, Calvin. 
Hei! Jangan berbicara tentang dingin - Anda tidak bisa dingin la! Kita tidak bisa tahan 10 ° Taipei cuaca, tetapi bagimu itu bukan masalah besar - paman memiliki banyak latihan! Dan aku akan terserang flu! 

No comments:

Powered by Blogger.