Thursday 17 May 2012

Masalah Sepele


Author:: TaraChun
Genre:: Comedy
Cast:: All Member Fahrenheit (Wu Chun, Jiro Wang, Aaron Yan, Calvin Chen)
Disclaimer:: Saya membuat cerita akan selalu berkaitan dengan Fahrenheit karna saya amat sangat mengagumi mereka. Buat yang baca harap komen kritik dan saran nya. Silahkan mengcopy tapi jangan mengakui itu karya kalian. Makasih.


Dalam satu rumah yang bisa dibilang besar tinggal 4 orang cowo2 handsome and cute. Mereka adalah sahabat yang super aneh. Mau tau keanehannya??  Silahkan membaca cerita gaje ini...

Dd:: Hei Chun,, menu malem ini apa??
Chun yg lagi sibuk dengan laptop nya hanya diam saja.
Dd:: Weii,,, *lempar bantal ke Chun tapi malah mengenai Lun yg lagi makan kue*
Lun:: hwaaa,, Dd jangan kabur lu!!
Dd:: hahahaha... *ketawa sambil lari liat muka Lun yg belepotan kena kue*
Dd and Lun kejar2an dekat Chun.
Chun:: wei,, kalian berdua ngapain sih?? *dengan nada yg membentak mengalihkan pandangan dri laptopnya ke Lun n Dd*
Lun n Dd berhenti mendengar triakan Chun
Chun:: hahaha *ngakak liat muka Lun*
Lun:: ngapain lu ikutan ketawa,, seneng ya liat orang kayak gini...!! *ngelempar kue yg dia pegang ke arah Chun*
#praakkk
Ruru:: siapa yang ngelempar kue ini?? *muka merah sampe ubun2 dan keluar asap dari kuping n hidungnya*
ChunDong:: tuh *nunjuk Lun*
Lun:: eh?? duibuqi Ru,, gue gkk sengaja.. tadi mksudnya pengen lempar mereka *nunjuk Chun n Dd*
ChunDong mengalihkan pandangannya and bersiul2 gaje...
Ruru:: gue gkk peduli,, pokoknya lu mesti ganttin jas gw..!!
Lun:: what?? gue lagi boke nih... eh kalian berdua tanggung jawab!!
Dd:: Weizz,, lu mau kmana pake jas gtu,, ehm wangi lagi...
Chun:: wangi kue...
DongLunChun:: hahahahaha....
Ruru:: diam!!!!
Dd:: oh,, gue tau... lu mau kencan ya?? siapa tuh cewenya?? cantik gkk?? *godain Ruru*
Ruru:: apaan sih lu.. *pipinya merah*
Chun:: hmmm *menatap Ruru tajam*
Ruru:: lu ngapain sih Chun...??
Lun:: Cieee,, Ruru mau kencan nih...
Ruru liat jam tangannya dan...
Ruru:: aaaa,, gw telat.. ini semua gara2 kalian,, penampilan gw... haduh gimana ni?? *rempong sendiri*
ChunDongLun saling pandang satu sama lain dan mengangguk... Mereka menyeret Ruru ke kamar...
Dd:: tenang aja Ru,, kita akan bikin tuh cewe klepek2 liat lu...
Chun:: siapp?? mulai!!
Ruru cuman bisa pasrah aja dan menunggu hasil dari kelakuan ketiga sahabatnya itu...
Lun:: selesai... *ngasih cermin ke Ruru*
Chun:: gimna??
Ruru:: hmm,, lumayan...
Dd:: ayo...!! *narik Ruru ke mobil*
Lun:: berangkat Chun..!!
Chun:: siap...!!! pegangan ya..
Ruru:: pelan2 Chun,, ntar gue bukannya jadi kencan malah mati mendadak karna jantungan..
Chun:: katanya udh telat...
Dd:: lu kenal dimana Ru sma tuh cewe?? cntik gkk?? *brusaha mengalihkan perhatian Ruru biar gkk ketakutan*
Ruru:: hmm,, dari facebook and gue belom tau juga gmna wajahnya... hehe..
DongLun:: gubrak *nepok jidat masing2*
Chun:: sampai... turun lu!!
Ruru yg gugup turun dari mobil dan masuk ke dalam restoran,, sementara ketiga shbatnya mengikuti dari belakang karna pengen tau cewe yg kencan sama Ruru. Terlihat seorang wanita sedang duduk mengenakan dress warna putih yg merupakan tanda klo mereka sudah janjian. Ruru berjalan kearah wanita itu dan...
ChunDongLunRu:: aaaaa....
Ruru langsung lari kluar setelah melihat klo trnyata wanita yg mau ditemuinya adalah seorang...
ChunDongLun:: banci #kaburrr
Ruru lari ke mobil ketakutan dan banci itu mengejar Ruru sampe ke mobil.
Dd:: Chun,, ayo jalan..!!
Lun:: huh,, lu klo mw ketemuan itu ama cewe beneran dong Ru...!!
Dd:: tau nih,, bikin orang ikutan capek aja lari2an..
Ruru:: yeee,, siapa suruh kalian ikutan turun juga.. *membela diri*
Dari mobil sampe di rumah mereka bertiga ribut terus karena cewe jadi2an yg ketemuan ama Ruru...
Chun:: wei,, kalian bisa diem gkk sih,, dari tadi ribut mulu.. pusing nih gue dengerinnya..
Dd:: makanya ikutan ribut donk!!
Chun:: ogah... *jalan ke kamar*
Lun:: Chun,, tunggu!!
Chun:: apaan?? *sewot*
Lun:: cacing di perutku udah pada konser nih...
Dd:: emnk cacing bisa konser juga ya?? truz emnk cacing bisa nyanyi?? emnk kedengaran ya suaranya??
#plaakkk *ditampar Ruru*
Dd:: aww,, sakit... *pegangin pipinya*
Ruru:: lu bego sih,, mana ada cacing yg bisa konser..
Dd:: itu Lun barusan ngomong..
#plakk *ditampar Chun*
Dd:: pada seneng bgt sih nampar gue...
Lun:: hahahaha...
#plakk *ditampar Dd*
Lun:: koq gw ditampar sih?? *ngelus2 pipinya*
Dd:: sapa suruh lu ketawain gw...
ChunRu:: hahahaha...
Lun:: huh.. Chun,, cptan masak!! laper nih...
Chun:: iyeee...
DongLunRu udah bersiap2 di meja makan menunggu makan malam yg dibuat Chun.
Dd:: Chun,, udh selesai belom?? lama amat...
Chun:: sabar,, bntar lagi...
Lun:: akhirnya datang juga.. hmm,, wangi..
Ruru:: Chun emnk the best deh...
Dd:: selamat makan...
Mereka semua pun akhirnya makan malam juga,, setelah itu mereka tidur dan besoknya...
Maaf ya gkk ada sambungannya lagi... hehehe..
Intinya adalah awal dan akhir semuanya tentang makan malam...

>>>>>Sekian dan Terima Kasih<<<<<

No comments:

Powered by Blogger.