Wednesday 16 May 2012

Tokyo Juliet (dōng fāng zhū lì yè)



Tokyo Juliet diambil dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Miyuki Kitagawa dan disutradarai oleh Wang Min Tai. Awalnya, peran Ariel Lin diberikan pada Angela Zhang, namun Angela mengundurkan diri karena sibut syuting Bump Off Lover. Ada kejadian unik selama syuting Tokyo Juliet. Wu Chun yg merupakan pendatang baru di dunia akting tidak bisa melafalkan Bahasa Mandarin dengan baik sehingga dialog-dialognya terpaksa di dubbing dengan suara Yan Shixuan.

Genre:: Romantis, Komedi
Episode:: 17
Rilis:: 2006
Negara:: Taiwan
Bahasa:: Mandarin
Produksi:: GTV
Cast::
  • Ariel Lin as Lin Lai Sui
  • Wu Chun as Ji Feng Liang
  • Bryant Chang as Ah Si
  • Simon Yam as Chu Xing
  • Tang Zhi Ping as Ai Li Ou
  • Alien Huang as Lu Yi Mi
  • Tomohisa Kagami as Ke Xing
  • Lu Jia Xin as Gan Li Sha
  • Janel Tsai as Gao Gang Quan
  • Cai Yi Zhen as Pei Mei Zi
  • Wu Jun Qiang as Guang Xi
  • Alaxia Gao as You Qi
Soundtrack::
  1. Garden Sister - Ni Feng [Upwind]
  2. Ariel Lin - Fei Ni Mo Shu [It Had To Be You]
  3. Fahrenheit ft Hebe Tian - Zhi Dui Ni You Gan Jue [Only Have Feelings For You]
  4. Z Chen Chang - Ai Qing Shu [Love Tree]
  5. Fahrenheit - Zhan You [Prossessed By You]
  6. Kai Ra - Fang Bu Xia [Can't Let Go]
  7. Z Chen Chang - Quan You [Recovery]
  8. An Ye Fei Fang [Night Flight] (Instrumental)
  9. Yun Chan Feng Bao [Cloud Clothes Storm] (Fashion Show Track)
  10. Xing Fu De Shou Gou [Happy Manuscript] (Instrumental)
  11. Qi Pao [Chinese Dress] (Qi Pao Show)
  12. Zhu Li Ye De Yan Lei [Juliet's Tears] (Instrumental)
  13. Ai De Shen Zhan Tai [Runway Love] (Bossanova Show)
Sinopsis::
Saat masih kecil, Lin Lai Sui bertemu dengan seorang anak laki-laki di sebuah pesta yang berhasil menghiburnya saat ketakutan. Bocah tersebut dianggap Lai Sui sebagai cinta pertamanya, sampai-sampai ia memanjangkan rambutnya yang dipuji oleh bocah laki-laki itu.
Setelah dirinya tumbuh remaja, Lai Sui harus menerima kenyataan kalau seorang perancang senior bernama Chu Xing mencuri rancangan miliknya yang telah ia rancang saat berusia 5 tahun. Sejumlah tragedi yang menyusul, salah satunya perpisahan kedua orang tuanya, membuat gadis itu meyakini kalau semua itu disebabkan oleh Chu Xing. 
Di hari pertamanya berkuliah, Lai Sui dengan berani menantang Chu Xing secara terang-terangan. Tidak cuma itu, pernyataannya di depan umum kalau bakal menjadi perancang mode yang jauh lebih terkenal sekaligus menjatuhkan karir Chu Xing dan membuat desainer senior itu merasa dipermalukan di depan umum.
Demi semakin memperkuat niatnya, Lai Sui bahkan sempat berikrar untuk tidak memikirkan masalah cinta sebelum janjinya untuk membalas dendam pada Chu Xing terpenuhi. Pastinya tidak mudah mempertahankan prinsip tersebut.
Apalagi setelah ia bertemu dengan salah seorang mahasiswa senior yang begitu menarik, perhatian dan populer di kalangan mahasiswa yang bernama Ji Feng Liang. Sayangnya, ketertarikan tersebut membuat kehidupannya semakin rumit karena belakangan baru ketahuan kalau pemuda tersebut ternyata adalah putra satu-satunya Chu Xing sang rival.
Tentu saja tidak mudah bagi Lai Sui untuk bisa adu cerdik dengan Chu Xing yang penuh akal bulus sambil mempertahankan hubungannya dengan putra sang rival Feng Liang. Apalagi, dunia mode sendiri dipenuhi oleh intrik serta benturan kepentingan dari berbagai pihak.

1 comment:

Unknown said...

Sinopsis nya bagus...
Tolong sinopsis yg lengkap perepisode ya...
Makasih min...

Powered by Blogger.