Tuesday 24 July 2012

Absolute Boyfriend (Jue Dui Darling)


Absolute Boyfriend diadaptasi dari manga Zettai Kareshi oleh Yuu Watase dan diproduseri oleh Wang Xin Gui. Drama ini tadinya akan diperankan oleh Wu Chun tapi karena beberapa alasan Wu Chun mengundurkan diri kemudian diganti oleh Jiro Wang (Fahrenheit). Absolute Boyfriend merupakan drama kerjasama antara Taiwan dan Korea karena dalam drama ini terdapat seorang artis Korea yaitu Goo Hye Sun.


Genre:: Romance
Episode:: 13
Rilis:: 2012
Negara:: Taiwan
Bahasa:: Mandarin
Produksi:: GTV
Cast::

  • Jiro Wang as Wan Nai Te
  • Goo Hye Sun as Guan Xiao Fei
  • Kun Da as Yan Zong Shi
  • Cherry Hsia as Luo Mei Jia
  • Na Wei Xun as Lei Wu Wu
  • Cai Zhi Yun as Fang Zhi Xi
  • Lin Jun Yong as Sky
  • Bi Xiao Hai as Bai Qi
  • Xiu Jie Kai as Jun Shu
  • Wei Shi Shen as Yan Qing Shi
  • Yuan Ai Fei as Yi Ren
  • Ikeya Chen as Yi Jun
  • Stephanie Chan as Yun Fei
  • Xie Qi Wen as Supervisor
  • David Chen as Shi Guan
  • Luo Bei An as Manajer Liu
  • Wang Yi Wen as sales
  • George Zhang as Adam
  • Jessica Song as Victoria
  • Jin Qin as Jin Qin Qin
Soundtrack::
  • Mr Perfect - Fahrenheit (Opening Theme Song)
  • Jia Zhuang We Men Mei Ai Guo (Pretend We Never Loved) - Jiro Wang (Ending Theme Song)
Sinopsis::
Xiao Fei adalah seorang gadis yang tidak beruntung dalam hal percintaan, ia selalu ditolak oleh para lelaki. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang berpenampilan aneh dan orang itu memberikan kartu nama yang bertuliskan Lei Wu Wu dari perusahaan Kronos. Lei Wu Wu mengatakan bisa membantu Xiao Fei untuk memiliki seorang pacar. Malam harinya Xiao Fei mencoba untuk membuka website online tersebut sesuai arahan dari Lei Wu Wu dan melihat sosok pria yang familiar untuknya. Dengan berpiikir sebentar, Xiao Fei akhirnya memesan robot tersebut dengan menuliskan banyak syarat. Keesokan harinya, robot sudah diantar ke rumah Xiao Fei. Kemudian Xiao Fei mengaktifkan robot tersebut dengan mencium bibirnya dan robot itu langsung aktif.
Robot itu menginginkan sebuah nama dan Xiao Fei memberinya nama Nai Te. Hari demi hari mereka lewati sampai suatu ketika Nai Te mengalami restart ulang akibat dicium oleh Mei Jia. Nai Te mengatakan bahwa Xiao Fei adalah mantan kekasihnya dan itu membuat Xiao Fei sedih. Ia berkonsultasi pada Lei Wu Wu dan Lei Wu Wu mengatakan bahwa Xiao Fei harus bisa mencium Nai Te untuk merestart nya agar kembali seperti semula.
Xiao Fei terus berusaha agar bisa mencium Nai Te tapi usahanya selalu gagal sampai ia membuat suatu perjanjian bodoh dengan Mei Jia demi mendapatkan Nai Te kembali. Xiao Fei harus bisa melawan ketakutannya terhadap air, ia harus bisa berenang. Xiao Fei terus belajar berenang dan ia juga diajarkan oleh Zong Shi sahabatnya sejak kecil. Lei Wu Wu tiba-tiba menelpon Xiao Fei dan memberi kabar bahwa perusahaannya sudah tau tentang keadaan Nai Te dan akan mengambil Nai Te kembali. Xiao Fei tidak ingin Nai Te diambil, kemudiian ia menyuruh Nai Te untuk datang ke kolam renang dan melihat ia berenang tapi apa boleh buat Xiao Fei gagal dan Nai Te pun meninggalkannya. Beberapa menit berlalu Nai Te merasakan bahwa ada bahaya yang menimpa kekasihnya tapi itu bukan Mei Jia melainkan Xiao Fei yang tenggelam, dengan beberapa pertimbangan akhirnya Nai Te memutuskan untuk kembali ke kolam renang dan menyelamatkan Xiao Fei. Saat menyelamatkan Xiao Fei dengan memberikan nafas buatan dengan secara otomatis Nai Te sudah mencium Xiao Fei dan merestart dirinya sendiri. Nai Te pun tidak jadi diambil kembali oleh perusahaan, Lei Wu Wu dan yang lainnya kembali ke perusahaan dengan tangan kosong.
Hari demi hari mereka lewati bersama, karna tak ada perkembangan dari Nai Te untuk perusahaannya maka perusahaan membuat robot kedua untuk mengumpulkan informasi. Robot tersebut menyamar sebagai Jun Shu teman sekolah Xiao Fei. Suatu hari, robot itu membawa Xiao Fei ke suatu tempat tapi hal itu langsung disadari oleh Nai Te. Sesampainya di tempat tersebut Nai Te dan Jun Shu berkelahi untuk menjadi pacar sempurna Xiao Fei. Kekuatan Jun Shu jauh berlipat ganda dibandingkan Nai Te. Saat mencoba melerai perkelahian itu, Xiao Fei di dorong oleh Jun Shu tapi Nai Te langsung melepaskan diri dari Jun Shu dan menyelamatkan Xiao Fei. Nai Te sangat marah pada Jun Shu karena telah melukai kekasihnya, ia langsung memukul Jun Shu dan mematahkan tangan Jun Shu. Saat itu juga bos dari perusahaan tempat Nai Te dan Jun Shu diciptakan menghentikan kinerja Jun Shu dan membawanya pergi karna Jun Shu telah dikalahkan oleh Nai Te.
Karena kejadian tersebut menyebabkan kerusakan pada Nai Te hingga ia harus dibawa kembali ke perusahaan untuk diperbaiki. Namun terjadi hal yang buruk, Nai Te ternyata mengalami kerusakan serius dan harus direstart tapi tubuh Nai Te menolaknya. Ia tidak ingin menghilangkan kenangannya bersama dengan Xiao Fei.Nai Te terus berusaha untuk melawan hingga Xiao Fei muncul dalam ruangan tempat dimana Nai Te berada. Xiao Fei mengatakan beberapa kata yang membuat Nai Te terdiam dan hanya bisa menuruti perkataan Xiao Fei.
Suatu saat Nai Te berhasil melepaskan diri dan kabur dari perusahaan untuk mencari Xiao Fei tapi ternyata perusahaan sudah mengeluarkan jiplakan dari Nai Te untuk menemani Xiao Fei dan mengumpulkan informasi. Nai Te pun dibawa kembali ke perusahaan dan coba untuk direstart kembali. Saat itu pula jiplakan Nai Te hampir mendapatkan informasi yang diinginkan oleh perusahaan tapi gagal karena Xiao Fei menyadari bahwa ia bukanlah Nai Te yang asli. Zong Shi tiba-tiba datang dan mengatakan kode berupa angka-angka yang diberikan oleh Lei Wu Wu untuk menghentikan Nai Te palsu itu.
Xiao Fei dan Zong Shi bergegas pergi dan menemui Lei Wu Wu serta Nai Te yang asli. Mereka semua akhirnya bertemu tapi bos dari perusahaan itu pun berhasil menemukan mereka. Saat itu ia berniat membawa Nai Te kembali ke perusahaan tapi Nai Te menolak dan melawan, Nai Te pun berhasil. Ia tidak jadi dibawa pergi oleh perusahaan tapi kerusakan yang dialami Nai Te semakin serius. 
Zong Shi mencoba untuk memperbaiki Nai Te dengan data yang diberikan oleh perusahaan pada Lei Wu Wu tapi hal itu sia-sia karena cara yang ditemukan oleh Zong Shi hanya bisa digunakan dalam waktu 50 tahun ke depan sementara waktu yang dimiliki Nai Te hanya tinggal 2 hari lagi. Dalam waktu singkat tersebut, keanehan-keanehan terjadi pada Nai Te. Xiao Fei dan Nai Te menghabiskan waktu bersama dan mempersiapkan gaun pengantin mereka. Tepat di hari pernikahannya merupakan hari terakhir Nai Te, saat itu Nai Te memutuskan untuk pergi agar tidak membuat Xiao Fei sedih. Namun, Xiao Fei sudah mengetahui apa yang terjadi pada Nai Te. Malam itu juga, Xiao Fei meminta Nai Te untuk mengenakan gaun pengantinnya dan menunggu Xiao Fei di gereja. Dalam waktu sesingkat itu Nai Te mengatakan beberapa hal pada Xiao Fei. Ia ingin agar Xiao Fei harus selalu bahagia dan tidak boleh menangis terlalu lama walaupun dalam kesedihan yang sangat mendalam. Setelah mengatkan itu semua, Nai Te tiba-tiba langsung terjatuh di pundak Xiao Fei dalam keadaan yang sudah nonaktif lagi. Keesokan harinya bos dari perusahaan Kronos datang bersama anak buahnya untuk mengambil Nai Te tapi sebelumnya ia mengatakan bahwa Nai Te belum sepenuhnya mati total. Dalam waktu yang tersisa Xiao Fei pun mengatakan beberapa hal pada Nai Te. Setelah selesai mengatakan semuanya, dalam hitungan 10 detik terlihat kenangan-kenangan antara Nai Te dan Xiao Fei dalam otak Nai Te. Sepuluh detik berlalu dan Nai Te akhirnya benar-benar mati.

NB:: Episode-episode terakhir sukses buat wo nangis gak berhenti-berhenti. Mengharukan banget kisah cinta antara manusia dan robot. Hiks...Hiks... End....

2 comments:

psp said...

nonton drama ini dimana ya sist?

TaraChun said...

Aku nonton drama ini pakai DVD

Powered by Blogger.