Saturday 7 July 2012

The Dark Man (Chapter 3)


Author:: TaraChun
Genre:: Action
Cast:: Wu Chun as Jack
          Jiro Wang as Max
          Danson Tang as Victor
          Huang Xiao Ming as Andrew
          Calvin Chen as Mark Parker          
          Aaron Yan as John Parker
          Genie Zhuo as Alexa
          Andy Lau as Mr. Parker
          Cameo


Disclaimer:: Saya membuat cerita akan selalu berkaitan dengan Fahrenheit karna saya amat sangat mengagumi mereka. Buat yang baca harap komen kritik dan saran nya. Silahkan mengcopy tapi jangan mengakui itu karya kalian. Makasih.

Alexa berpikir sejenak
"Kenapa dia tiba-tiba minta bantuanku? aneh sekali... Aapa aku harus menerimanya ya?" Pikir Alexa
"Diam berarti setuju..." Mr.Parker membangunkan Alexa dari lamunannya.
"Ahh??" Alexa kaget dan bingung dengan perkataan Mr.Parker
"Kalian keluarlah sebentar!" Mr.Parker menyuruh bawahannya keluaran dari ruangan
"Sebenarnya, aku lebih berharap Alicia yang melakukan misi kali ini tapi kau tau sendiri bagaimana John, iya kan?" Mr.Parker
"Apa yang bisa aku lakukan untukmu?" Alexa
Mr.Parker melempar sebuah foto ke meja. Alexa pun mengmbil foto itu
"Siapa dia?" Alexa
"Tugasmu adalah mendekati dia, nanti dengan sendirniya kau juga akan tau. Setelah itu baru aku beritahukan tugasmu selanjutnya. Kau keluarlah!" Mr. Parker
Alexa keluar dari ruangan Mr.Parker dan mencari Mark yang pergi secara tiba-tiba
"Aku tau kau pasti disini" Alexa
"Apa yang dia katakan padamu?" Mark
"Dia bilang, sebenarnya Alicia lebih cocok dalam menjalankan tugas ini" Alexa
"Hanya itu??" Mark mene,usuri tatapan mata Alexa mencoba mencari jawaban
"Yaaaa..." Alexa

#####dikediaman Jack#####
Max dan Jack terlihat masih sangat sibuk untuk menyusun strategi
"Saat ini, kita hanya perlu mendekati mereka. Kau yang sulung dan aku yang bungsu. Bagaimana pun caranya, kita harus berhasil." Jack
"Yaaa..." Max

Keesokan harinya
"Hari ini, aku akan mulai melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya bersama sahabat ku Max dan rekannya Jack. Aku ingin kau ada disisiku dan mengatakan bahwa aku akan berhasil melakukannya tapi aku sendiri tidak tau sekarang kau berada dimana?" Victor berbicara sendiri sambil memandangi sebuah foto
"Victor, cepat turun..!!!" Max
"Ya..." Victor berteriak kemudian menyimpan foto itu "Hmmmm... wangi sekali.." Victor langsung duduk di meja makan
"Tentu saja, masakan Jack sangat enak..." Max
"Wooww, kau yang memasaknya? tak kusangka" Victor sambil mencicipi masakan Jack " Enak sekali" Victor
"Hari ini, semua akan dimulai... Kau bersiaplah!!" Jack

Jack dan Max mulai menjalankan misi yang sudah mereka rencanakan semalam untuk mendekati anak dari Mr.Parker, begitu pun dengan Alexa

Di jalanan yang ramai terlihat seorang wanita terjatuh.
"Hei, kau tak apa-apa?" Max membantu wanita itu bangun
"Aku tak apa-apa." Alexa melihat Max dengan tatapan mendalam
"Hmmm. aku harus pergi..." Max memalingkan pandangannya dari Alexa
"Kakiku sakit, bisa bantu aku ke taman kota?" Alexa
"Ya, baiklah..." Max memapah Alexa
Mereka pun sampai di taman kota.
"Temani aku sebentar ya, aku sedang menunggu seseorang" Alexa
"Okeee..." Max
Mereka berdua duduk di bangku taman kota
"Aku lelah, bisa pinjamkan pundakmu sebentar?" Alexa
"Hmm..." Max hanya tersenyum
"Terima kasih" Alexa
Tanpa mereka sadari, ada 2 pasang mata yang memperhatikan mereka dari arah yang berlainan.
"Apa yang mereka lakukan??" kata kedua orang itu
"Berengsek....." kata salah satu dari mereka
"Kau akan menerima akibatnya..." kata salah seorang dari mereka juga
Salah satu dari mereka masih saja memperhatikan Max dan Alexa
"Maaf, aku harus segera pergi" Max
"Tapi..." Alexa menahan Max
"Apa yang dilakukan Alexa sebenarnya? Jangan-jangan ini semua ada hubungannya.. Kau tak akan lolos dariku..." Mark langsung pergi dengan mobilnya.

###ditempat lain###
"Apa maksud dari yang kulihat tadi? Apa kau tidak tau, dia adalah sahabatku??" Victor terlihat sangat frustasi
"Awas kau...!" Victor pulang ke rumah Jack

###kembali ke taman kota###
"Sekarang sudah malam, apa kau yakin temanmu akan datang??" Max
"Tunggu sebentar!!" Alexa menelpon seseorang " Dia tidak jadi datang, maaf sudah mengganggu waktumu" Alexa
"Tidak apa-apa..." Max tersenyum "Mau kuantar pulang?" Max
"Tidak perlu, aku bisa naik taksi. Terima kasih untuk hari ini... Kita pasti akan bertemu lagi" Alexa tersenyum
"Apa maksudnya??" Max bingung dan pulang ke rumah Jack
Sesampainya di rumah Jack

#buughhhh# "Apa yang kau lakukan dengan Alexa?" Victor langsung memukul Max
"Alexa siapa?" Max
"Tidak usah berpura-pura lagi!! Aku melihatmu bersama Alexa" Victor semakin emosi
Max dan Victor akhirnya berkelahi karena mereka sama-sama tidak bisa menahan emosi.
"Apa yang kalian lakukan dirumahku??" Jack berteriak dan melerai perkelahian antara kedua sahabat itu
"Bukankah kalian adalah sahabat? Ingat, kita sedang ada sebuah misi!!" Jack
Max dan Victor menghentikan perkelahiannya
"Aku tau kenapa kalian bisa seperti ini..." Jack
Max dan Victor melihat Jack dengan penuh tanda tanya karena bahkanmereka berdua tak mengerti kenapa mereka bisa berkelahi...
"Kalian lihat foto ini!!" Jack memberikan sebuh foto pada Max dan Victor
"Mark Parker dan tunangannya Alexa" Jack
"Apa maksud dari semua ini?" Victor
"Apa yang kalian lakukan hari ini, hah?? Aku yakin, kalian berdua tidak melaksanakan misi dengan baik... " Jack
"Darimana kau dapatkan foto ini?" Victor
"Aku dapat dari John Parker" Jack
"Kau mengenalnya?" Mark melihat Victor
"Tentu saja, Alexa adalah mantan kekasih Victor..." Jack
"Apaaa??" Max
"Dan apa kalian tau?? Alexa adalaah orang yang diutus untuk menghancurkan misi kita kali ini. Dia disuruh Mr.Parker untuk mendekatimu karena ternyata dia sudah tau kalau Victor bekerja sama dengan kita" Jack
"Bagaimana bisa?" Victor
"Apa karena orang berbaju hitam itu? Sebenarnya siapa dia?" Max
"Apakah dia orang dalam kepolisian?" Victor
"Yaaa, ada mata-mata dalam kepolisian dan ia adalah...." Jack

>>>>>>>>To be continued..................  

No comments:

Powered by Blogger.