Saturday 7 July 2012

The Dark Man (Chapter 4)



Author:: TaraChun
Genre:: Action
Cast:: Wu Chun as Jack
          Jiro Wang as Max
          Danson Tang as Victor
          Huang Xiao Ming as Andrew
          Calvin Chen as Mark Parker          
          Aaron Yan as John Parker
          Genie Zhuo as Alexa
          Andy Lau as Mr. Parker
          Cameo
Disclaimer:: Saya membuat cerita akan selalu berkaitan dengan Fahrenheit karna saya amat sangat mengagumi mereka. Buat yang baca harap komen kritik dan saran nya. Silahkan mengcopy tapi jangan mengakui itu karya kalian. Makasih.

Victor dan Max terlihat sangat penasaran dengan orang yang ingin dikatakan oleh Jack
"Siapa orangnya??" Max
"Apa kami mengenalnya?" Victor
"Tentu saja, kalian sangat mengenalnya..." Jack
"Siapa dia?? Cepat katakan!!" Max
"Kalian akan segera mengetahuinya.. Besok datanglah ke lapangan basket Harvard University!!" Jack
"Baiklah..." Max
"Ingat, bawa senjata secukupnya karena orang itu sangat berbahaya dan kalian tidak akan menyangka jika orang itu yang melakukannya...!" Jack
"Aku akan menyiapkan semuanya... Aku ke kamar dulu..." Victor
Jack dan Max masuk ke ruang kerja. Max langsung duduk di sofa sementara Jack seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Siapa sebenarnya orang itu?" Max
Tidak ada jawaban dari Jack
"Hei, apa kau mendengarkanku?" Max melihat Jack
"Apaaa??" Jack
"Apa yang kau pikirkan?" Max
"Aku mau bertanya padamu, apa yang akan kau lakukan jika orang yang berkhianat itu adalah orang terdekatmu sendiri?" Jack
"Aku tidak pernah berpikiran jika itu terjadi. Mungkin aku tidak akan pernah memaafkannya... Lalu bagaimana denganmu?" Max
"Entahlah..!" Jack menggelengkan kepalanya "Aku tidur dulu" Jack
"Hmmm.. aku juga mau tidur..." Max

Keesokan harinya....
Max menemukan sebuah note di meja...
Sarapan sudah aku siapkan, kalian sarapan berdua saja. Aku pergi duluan. Jack
"Dimana Jack?" Victor
"Dia sudah pergi duluan" Max sedang makan
Max dan Victor hanya sarapan berdua, tiba-tiba....
Kring....Kring....
"Halo..." Max
"Datang ke Cafe Amore sekarang!" seseorang yang suaranya asing bagi Max
"Siapa kau?" Max
Tut...tut...tut...
"Sial... ayo pergi!" Max menarik Victor
"Hei, aku belum selesai sarapn..." Victor
"Nanti kau juga bisa makan yang lebih enak." Max
Mereka berdua masuk ke dalam mobil milik Max
"Sebenarnya kita mau kemana?" Victor
"Cafe Amore" Max
"Woowww, sudah lama sekali aku tidak makan masakan Italia..." Victor

Cafe Amore merupakan restoran Italia terkenal di Las Vegas

Sesampainya di Cafe Amore...
Kring...Kring...
"Halo... dimana kau? Aku sudah sampai" Max
"Masuk saja kedalam, katakan pada pelayan kau tamu dari Robert" kata orang itu menutup telponnya.
Max dan Victor pun masuk ke dalam mengikuti perkataan orang yang menelpon mereka
"Maaf Tuan, Apa kalian sudah ada janji?" pelayan
"Aku ingin bertemu Mr.Robert" Max
"Silakan ikuti saya" pelayan "Silakan masuk tuan!" katanya lagi
Max melihat seseorang berpakaian serba hitam
"Bukankah kau??" Max
"Yaaaa, aku adalah pria berbaju serba hitam itu dan juga pelayan di cafe langganan kalian" Robert
"Jadi benar... Untuk apa kau menyuruh kami kesini?" Max
"Aku pikir kau pintar tapi ternyata kau memang benar-benar bodoh..." Robert
"Jika kau hanya ingin mengatakan itu dengan menyuruhku datang kesini, aku tidak punya waktu..." Max
"Ayo kita pergi...!" Victor
"Hei, apa kalian tidak bisa berpikir dengan akal sehat kalian? Orang yang berkhianat adalah orang penting dalam kepolisian itu!" Robert

 "Apa maksudmu?" Max
"Orang penting dalam kepolisian?" Victor menambahkan
"Jangan-jangan orang itu adalah..." Max
"Ya, sepertinya pemikiran kita sama" Victor
"Ayo...!" Max
Max dan Victor langsung pergi dan masuk ke mobil...
"Hei, kau mau apa?" Max
"Aku ikut, kalian nanti pasti juga akan membutuhkanku..." Robert
Max mengendaarai mobilnya dengan sangat cepat menuju ke tempat yang dikatakan oleh Jack. Saat masuk ke dalam, mereka melihat seseorang yang sudah tidak asing lagi bagi mereka.
"Jack, kau sudah disini?" Max
Jack hanya diam dan memegang bola basket yang sempat ia mainkan sebelumnya.
"Dimana orang itu?" Max
Tiba-tiba Andrew datang bersamaan dengan Mr.Parker dan anak buahnya dari arah yang berlawanan.
"Kalian juga disini?" Andrew melihat Jack, Max, dan Victor
"Hahahaha... kau tidak usah pura-pura lagi! Aku sudah tau belangmu" Max mengarahkan pistolnya ke arah Andrew
"Hei, apa yang kau lakuakan?" Andrew
"Dasar pengkhianat" Victor pun ikut mengarahkan pistolnya ke arah Andrew
"Bodoh.... Hahahahaha..." Robert langsung pergi ke kubu Mr.Parker
"Apa maksudmu?? Kau juga pengkhianat kan?" Max melihat Robert
"Aku tidak menyangka ternyata memiliki rekan yang bodoh seperti kalian" Jack
"Hei, untuk apa kau disana?? Bantu aku!!" Max
"Akulah pengkhianatnya... Hahahaha..." Jack
"Kurang ajar....." Max
Dorrr.... *terdengar sebuah suara tembakan mengenai lengan seseorang*

>>>>>>>>To be continued..................  

No comments:

Powered by Blogger.