Sunday 24 November 2019

[NEW!] Thriller Series KMC Publisher - Led Vatra by TaraChun


Judul: Led Vatra
Penulis: TaraChun
Genre: Thriller
Penerbit: KMC Publisher
Status: Coming Soon

_____________________LED VATRA____________________

Hidup hanya memiliki satu pilihan: mati.

Pertanyaan yang sering diajukan oleh facebook adalah "Apa yang Anda pikirkan?"
Sebenarnya ini juga ingin aku tanyakan kepada teman-teman. 

Apa yang Anda pikirkan tentang Led Vatra?

Mungkin beberapa orang akan menjawab: Thriller Series KMC Publisher
Iya, itu memang benar, tetapi maksud pertanyaanku adalah, apa kalian pernah mendengar istilah ini sebelumnya?
Led Vatra merupakan sebuah negeri yang aku ciptakan sendiri. Terinspirasi dari gambar-gambar benua antartika yang aku lihat di pinterest. Aku merasa salju dan esnya itu keren dan merupakan salah satu fenomena alam yang langka. Sebenarnya ketika pertama kali ide ini muncul, pikiranku hanya ingin menyatukan antara es dan api.

Yups, Led Vatra itu berasal dari bahasa asing yang artinya api dan es. Maka dari itu dalam cerita ini aku menyuguhkan bagaimana ketika es disatukan dengan api untuk menunjang kehidupan penduduk Led Vatra. Namun, tidak semudah itu untuk mendapatkan api di wilayah yang super dingin. Mereka harus berkorban dan jalan satu-satunya hanyalah berperang.

Dalam cerita ini, aku mengambil sosok peran utamanya bernama Seine Archerford. Dia adalah si pemilik iris hitam dan berbeda dari para penduduk Led Vatra yang lainnya. Kenapa berbeda? Jawabannya bisa kalian dapat ketika membaca novel ini.

Ada beberapa orang yang bilang jika novel ini kejam karena menyuguhkan adegan pembunuhan yang terasa begitu mudah dilakukan oleh orang-orang di Led Vatra. Namun, jangan salah sangka dulu. Mereka melakukannya juga untuk bertahan hidup.

Karena ketika kamu di Led Vatra, tidak ada jalan terbaik untuk bertahan hidup. Baik manusia atau pun alam hanya akan menuntunmu menuju kematian. Sebenarnya apa yang terjadi di Led Vatra sehingga negeri itu sangat berbahaya? Kamu juga akan mengetahui jawaban itu saat membaca novel ini.

Terus caranya gimana? Gampang kok! Kalian bisa pesan novel ini, langsung PC ke nomor 085780560989 (WA Only). Harganya? Sangat terjangkau, cuma Rp 54.900,- sudah bisa mendapatkan satu novel ini.


16 comments:

Mugniar said...

Pengen baca sinopsis yang agak lebih panjang di mana, ya?
Sepertinya menarik tapi belum melihat secara lebih khusus. Kisah pembunuhannya, kira-kira di bagian mananya yang bikin penasaran .... Kalau dari judulnya unik, memancing rasa ingin tahu :)

Akarui Cha said...

Sebagai yang udah lama nggak baca fiksi fantasi, saya penasaran. Hanya saja blurb untuk mancing rasa penasaran saya rasanya belum kelar nih. Saya bisa baca blurb panjangnya dimanakah?

ginanelwan said...

Membaca atau menonton fiksi kadang membuatku sampai kebawa mimpi kak hmm

Shyntako said...

Bukunya sepertinya menarik ya mba, jadi penasaran sih walopun aku kurang suka genre thriller or horror. Di Gramed ada kan ya?

http://kakilasak.com/ said...

Saya suka sih nonton tapi genre drama haha. dan rasanya menarik juga film genre ini hehe

Melina Sekarsari said...

Ini masuk genre fantasy thriller gitu ya, Mbak?

Cocok buat yang suka bacaan dengan tema berbeda dari umumnya. Tulisan sendiri kah ini? Keren, lho. Aku nggak pernah berhasil membuat tulisan seperti ini. Imajinasinya kurang luaaas, hahaha ...

TIAN LUSTIANA said...

genre thriller gini saya kurang berani nontonnya haha, suka kebayang - bayang soalnya pas udah nontonnya.

E. Aprilia R. said...

Aku sudah baca ceritanya di wattpad dan memang keren. Idenya brilian, membuatku berpikir apakah di dunia ini mungkin benar-benar ada negri seperti itu?

Hanila PendarBintang said...

Latar belakang atau setting Led Vatranya keren banget meskipun saya bukan penikmat novel.fiksi fantasi.

Maria G Soemitro said...

Di era dinosaurus orang menggunakan ototnya untuk hidup

Tapi di era digital manusia membutuhkan otak untuk bertahan hidup

Siska Dwyta said...

Keren nih imaginasinya. Menciptakan dunia yang bernama led vatra karena terinsipirasi dari gambar di pinterest. Memamg ya ide itu bisa datang darimana saja. Covernya juga keren Saya jadi penasaran dengan isi novel Mbak ini.

nurul rahma said...

Bikin penasaran bangeeettt
Imajinasi yg luar biasa sehingga bisa tercipta novel ini ya

Naqiyyah Syam said...

Aku enggak baca novel fantasi Mbk, jadi penasaran dengan imajinasi yang diciptakan di novel ini. Aku lebih suka novel romance dan perjuangan hehe... thanks sharingnya Mbk.

Andy Hardiyanti said...

Baik novel maupun film saya emang gak begitu suka yang model fantasi gini. Hehehe. Baca buku juga udah jarang sekarang. Kalau nonton sih, sukanya yang genre action plus ada agen-agen rahasianya gitu.

Alaika said...

Wah, dirimu seorang novelis! Kereen! Ku malah belum pernah dengar tentang Led Vatra ini, dan membaca tulisan ini jadi kepo, euy! Pengen beli, tapi belum punya waktu untuk membacanya. Starred dulu, ah. Btw, dirimu kece banget! Salut dengan imagi dan penciptaan negeri Led Vatra ini. What a super imagination, Mba!

www.nanikkristiyaningsih.com said...

Wahh butuh unfo lrbih agar orang nggak merasa buku ini isinya serem mbak.
Saran saja, sih.🙏
Mungkin resensibya lebih diperjrlas, agar pembaca lebih tahu detail akar permasalahn dan manfaat membacanya.

Powered by Blogger.