Saturday 10 March 2012

#Flash Back# (Awal Mengenalnya Sampai Sekarang)


Cerita ini bukan hanya fiktif belaka tapi kenyataan yang aku rasakan...
Ayo pada siap" buat baca ceritaku... 

3

2

1

GO... 

Berawal dari tahun 2008 saat beberapa bulan aku baru masuk SMA. Aku punya seorang teman, namanya Saka *mungkin beberapa orang dh pada tau tmenku yg satu ini* dia ngasih aku liat beberapa foto, diantaranya:: vic zhou, wu chun' kanata hongo(aktor jepang). Kata dia,, klo disuruh milih mau yang mana dari ketiga foto itu?? setelah aku liat2, fotonya Chun yg paling keren,, dari situ aku mulai suka ama Wu Chun. 
Selanjutnya, aku nntn DVD Hana Kimi punya temenku itu and buat aku makin suka ama Wu Chun tapi aku belum tau kalo dia pny BB bareng ama Jiro Wang yg main di Hana Kimi juga. Bulan Oktober thn 2008 itu,, aku ke warnet and mulai buat fb bareng sama temen2ku. Salah satu temenku billang:: Tara,, ini gue ketemu infonya Wu Chun, dy pnya BB namanya Fahrenheit.
Waktu aku liat foto Fahrenheit itu, aku baru sadar kalo ternyata cwo yang main bareng Wu Chun di Hana Kimi itu ternyata personil Fahrenheit juga. Mulai dari situ aku pengen lebih mengenal Fahrenheit. 
Tahun 2009,, aku liat iklan Hot Shot di Indosiar,, aku cerita ke temenku. Aku tanya dia:: Lo liat iklan Hot Shot di Indosiar ga?? Itu yg main Wu Chun bukan soalnya gue kayak'a liat muka dy disitu... kata temenku:: Ia,, gue liat. Itu emank Wu Chun x..
Seneng bgt waktu tau klo aku bakalan liat Chun di Indosiar,, ga sabar nungguin drama'a tayang. Hari yang dinantikan pun tiba,, Hot Shot tayang tapi Wu Chun nya jarang muncul,, jadi sebel sendiri 
tapi tetep aku tonton coz dramanya bagus ttg basket gitu.
Karna pengen nonton Hana Kimi lagi,, aku beli DVD nya coz ga mungkin donk minjem truz ama temen,, puas bgt nonton drama itu, selanjutnya aku beli DVD Tokyo Juliet coz ada nama and foto Chun disitu tpi sayangnya blm selesai nonton DVD nya udh rusak duluan #hiks...hiks..#
Waktu jalan pagi di hari minggu aku liat DVD juga judulnya Orange Jam Doy,, distu nampang juga fotonya Wu Chun and Ella tpi ga ada nama Wu Chun,, yg ada nama Ken Zhu,, tpi karna ada foto Chun jdi aku belli dh DVD nya tpi trnyata Wu Chun ga main disitu,, kecewa bgt tpi ttp ditonton coz seru.
Balik lagi ke FB,, waktu itu aku cuman pnya temen dikit bgt and salah satunya Stella jie,, dia satu2nya temen di FB ku yg sama2 suka ama Wu Chun,, aku seneng bgt coz ktmu tmn yg sama2 ngefans ama Wu Chun.Dari kenal ama Stella jie, aku juga kenal ama temen2 fans Fahrenheit yg lain'a,, jujur aja aku seneng bgt. and akhirnya aku dimasukin ke Grup All of Fahrenheit's Family,, di grup itu bnyak bgt ketemu ama tmn2 yg lain, sampe2 klo di skolah setiap buka fb psti lngsung liat grup itu and ketawa2 sendiri. Temen aku bnyak yg ngomong:: Ck..ck..ck.. Tara gilanya kumat dh,, abiz x obatnya.
Sejak saat itu aku mulai ngumpulin segala macem info ttg Wu Chun and Fahrenheit sampe sekarang aku tergila2 sama mereka dan menyebar ke yg artis/aktor Mandarin yg lainnya and lagu2 mandarin juga. Selain itu juga,, karna Wu Chun,, setiap ada pelajaran Bahasa Mandarin di sekolah,, aku pasti berusaha untuk masuk truz and perhatiin laoshi kalo lagi ngejelasin karna keinginanku adalah bisa lancar berbahasa mandarin and ke Taiwan buat ketemu Wu Chun and Fahrenheit. Sampe2 waktu ada tugas B.inggris yg disuruh menceritakan ttg idola masing,, aku crtain semua yg aku tau ttg Wu Chun and aku bilang "Aku harap bisa menjadi pacarnya" #saking tergila2nya ama Wu Chun# temen2ku yg denger aku bilang itu mereka cuman triak2 gaje nyorakin aku *hiks..* tpi ya apa boleh buat,, emank itu keinginanku.

ini ceritaku,, apa ceritamu??




No comments:

Powered by Blogger.