Tuesday 13 March 2012

Xia Yi Ge Wo - Aaron Yan



听到第一个我说做人要诚恳
Ting Dao Di Yi Ge Wo Shuo Zuo Ren Yao Cheng Ken
Mendengar aku yang pertama bilang ingin menjadi orang yang jujur
偏偏第二个我刚刚穿好保护色
Pian Pian Di Er Ge Wo Gang Gang Chuan Hao Bao Hu Se
Selanjutnya, aku yang kedua membangun sebuah tembok penjagaan
第三个我 在干什
Di San Ge Wo Zai Gan Shen Me
Aku yang ketiga sedang apa?
静静 看著 两个我 在拔河
Jing Jing Kan Zhe Liang Ge Wo Zai Ba He
Diam-diam melihat kedua diriku yang saling berperang

第四个我热血沸腾 彻夜唱著歌
Di Si Ge Wo Re Xue Fei Teng Che Ye Chang Zhe Ge
Aku yang keempat dengan penuh tenaga menyanyikan lagu sepanjang malam
第五个我却赖在床上一直瘫痪睡著
Di Wu Ge Wo Que Lai Zai Chuang Shang Yi Zhi Tan Huan Shui Zhe
Aku yang kelima sedang berbaring dengan malas di atas ranjang
第六七个我 到哪里呢
Di Liu Qi Ge Wo Dao Na Li Ne
Aku yang keenam dan ketujuh sebenarnya ada dimana?
难道背叛我了
Nan Dao Bei Pan Wo Le
Apakah mereka mengkhianati aku?

边笑得疯了 边哭得累了 判若 两人
Yi Bian Xiao De Feng Le Yi Bian Ku De Lei Le Pan Ruo Liang Ren
Kadang tertawa seperti orang gila, menangis berarti lelah, seakan berarti dua orang yang berbeda
快要放弃了 快要虚脱了 下一 个我 又是 角色
Kuai Yao Fang Qi Le Kuai Yao Xu Tuo Le Xia Yi Ge Wo You Shi Shen Me Jiao Se
Ingin secepatnya menyerah, sudah hamper terkena dehidrasi, peranku selanjutnya akan menjadi apa?
边温驯爱著 边激烈恨著 心能有几
Yi Bian Wen Xun Ai Zhe Yi Bian Ji Lie Hen Zhu Xin Neng You Ji Ke
Kadang terisi kehangatan cinta, kadang terisi kebencian, harus ada berapa hati disana?
我痛得快死了 可却还能活著 说 该如何
Wo Tong De Kuai Si Le Ke Que Hai Neng Huo Zhe Ni Shuo Gai Ru He
Aku sedang dalam kesakitan yang mematikan, sekarang aku masih hidup, beritahu aku apa yang harus kulakukan!

上一个我还没修完失恋的功课
Shang Yi Ge Wo Hai Mei Xiu Wan Shi Lian De Kong Ge
Aku di masa lalu masih belum dapat mengakhiri nasib
下一个我却迫不及待很想坠入爱河
Xia Yi Ge Wo Que Po Bu Ji Dai Hen Xiang Zhui Ru Ai He
Aku yang selanjutnya sudah tidak dapat menunggu cinta yang datang
同一个躯壳 不同人生
Tong Yi Ge Qu Qiao Bu Tong Ren Sheng
Badan yang sama tapi berbeda pengalaman hidup
每个我都陌生
Mei Ge Wo Dou Mo Sheng
Setiap diriku semua terasa asing

边加速冲了 边却在煞车 判若 两人
Yi Bian Jia Su Chong Le Yi Bian Que Zai Sha Che Pan Ruo Liang Ren
Kadang menggunakan kecepatan penuh untuk maju ke depan, kadang menarik rem untuk berhenti, seakan terdapat dua orang yang berbeda
我不是我的 属于别人了 所以 自己 都没 资格 选择
Wo Bu Shi Wo De Shu Yu Bie Ren Le Suo Yi Zi Ji Dou Mei Zi Ge Xuan Zhe
Aku bukan milikku lagi, telah menjadi milik orang lain, jadi, aku tidak punya hak untuk memilih
边极度快乐 边心如刀割 人格分裂著
Yi Bian Ji Du Kuai Le Yi Bian Xin Ru Dao Ge Ren Ge Fen Lie Zhe
Kadang sangat bahagia, kadang sakit menyayat hati, split personality
等待下一个我 战这一个我 扯不扯
Deng Dai Xia Yi Ge Wo Tiao Zhan Zhe Yi Ge Wo Ni Shuo Che Bu Che
Menunggu aku yang selanjutnya untuk menantang aku yang ini, beritahu aku apakah ini menggelikan?




No comments:

Powered by Blogger.